• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Chelsea: Ashley Cole Tidak Mengejek City

Sana Sini News - Chelsea akhirnya angkat bicara sekaligus membantah tentang rumor yang mengatakan pemainnya, Ashley Cole telah mengeluarkan perkataan yang meresahkan para pemain City usai pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pertandingan yang dimenangkan oleh The Blues dengan skor 2-1 tersebut, Cole diduga telah mengejek City yang telah tersingkir dari Liga Champions.

Menurut Dailymail, Kamis (15/12/2011), Cole berkata “Sepakbola Kamis di Channel 5!” kepada para pemain dan ofisial City saat berjalan di lorong stadion. Perkataan tersebut merujuk kepada ajang Europa League yang akan diikuti City usai gagal di Liga Champions.

Namun, akhirnya pihak Chelsea membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa Ashley Cole tidak mengatakan hal apa pun saat berjalan di lorong stadion.

“Berbeda dengan berita yang beredar belakangan ini, bahwa sebenarnya Ashley Cole tidak mengatakan apa pun pada lawannya (Manchester City) saat berada di lorong masuk ruang ganti usai pertandingan Senin kemarin,” jelas juru bicara Chelsea.

“Ashley sangat menghormati para pemain dan staf Manchester City, bahkan di antara mereka adalah rekan dekatnya,” tambahnya.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas sendiri ikut membela anak asuhnya terkait kasus tersebut. “Kabar itu tidaklah benar dan sungguh tidak adil. Masalah itu sekarang sudah selesai,” ujar Villas-Boas.

Sedangkan, pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan dirinya tidak mengetahui sama sekali apa yang telah dikatakan oleh mantan pemain Arsenal itu. “Saya tidak mengetahui jika ia (Ashley Cole) berkata sesuatu, dan saya tidak memahaminya sama sekali,” ungkap Mancini. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud