• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ingin Samai Kate Middleton, Gadis Ini Jalani Operasi

Sana Sini News - Banyak orang yang menyukai penampilan istri Pangeran William, Kate Middleton. Seorang gadis di Amerika Serikat (AS) bahkan sampai menjalani operasi plastik agar ia memiliki hidung seperti Kate.

Jessica Blaier mendatangi seorang dokter operasi plastik di Kota New York. Perempuan berusia 21 tahun itu harus rela merogoh kocek hingga USD12 ribu atau sekira dengan Rp116 juta (Rp9.677 per USD).

“Ketika saya melihat Putri Kate tersenyum. Saya selalu berkata ‘wow saya ingin mempunyai hidung seperti yang dimilikinya,” ujar Blaier, seperti dikutip The Nation, Rabu (6/2/2013).

Blaier menilai bentuk hidung aslinya besar dan tidak menarik, ia pun puas dengan hasil operasi yang dilakukannya. “Untuk mendapatkan bentuk hidung ini butuh proses yang melelahkan, tapi hasilnya sangat layak,” terang Blaier.

Blaier ternyata bukan satu-satunya wanita yang mengidamkan bentuk hidung seperti Putri Kate. Satu perusahaan operasi plastik di Inggris mengatakan, hidung putri Kate merupakan prosedur operasi yang paling banyak dipesan oleh para pelanggannya.

“Hidung Kate memang sangat bagus dan saya yakin hidungnya bukan hasil operasi. Dia hanya memiliki gen yang bagus,” ujar dokter yang mengoperasi Blaier, Thomas Romo.(faj)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud