• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Banjir Jakarta, Karyawan Pilih Batal Berkantor

Sana Sini News - Banjir telah menggenangi berbagai jalan protokol Jakarta akibat guyuran hujan sejak dinihari tadi, seperti di Jalan Jenderal Sudirman, dan Gatot Subroto. Kondisi itu membuat banyak pekerja memilih untuk pulang, khawatir ketinggian banjir bertambah dan kondisi pakaian yang tak layak dikenakan kerja.
"Iyaa nih, banjir dimana-mana. Masa tadi dari Ciputat mau ke Sudirman, udah 3 jam baru nyampe sini. Ini pulang aja, udah basah begini," ujar Santo, salah satu karyawan swasta yang kantornya berada di bilangan Sudirman kepada Liputan6.com, Kamis (17/1/2013).
Senada dengan hal itu, seorang karyawati swasta juga menuturkan dirinya memilih pulang daripada meneruskan perjalanan ke kantor. "Pulang aja, daripada ke kantor banjir gini. Tadi juga dibilangin kantor, kalau kantor banjir," ujar Rita, karyawati sebuah perusahaan swasta di daerah Tebet.

Pantauan Liputan6.com dari Jalan Jendral Sudirman, di sekitaran Universitas Atmajaya dan di dekat Perempatan Karet telah terendam banjir. Sedangkan di Jalan Gatot Subroto, banjir terlihat menghalangi para pengguna jalan di perempatan Kuningan, depan Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Gedung itu pun tak luput dari banjir dengan ketinggian sekitar 40 cm. (Tnt)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud