• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Banjir Akibat Luapan Ciliwung, Jalan Otista Terputus

Sana Sini News - Banjir yang menerjang Jalan Otista, Jakarta Timur membuat akses kendaraan terputus. Banjir ini disebabkan luapan air di Kali Ciliwung.

Menurut Ketua RT 06 RW 03, Jalan Mangga, Bidara Cina, Jakarta Timur, Ahmad Daruji, banjir di Jalan Otista sudah terjadi sejak dini hari tadi.

"Dari jam 02.00 WIB mas air sudah meluap ke jalan. Sempat surut, tapi karena hujan deras tadi pagi, air tinggi lagi," kata Daruji di Jakarta, Kamis (17/1/2013).


Pantauan Liputan6.com di lapangan, akses kendaraan dari Cawang menuju Kampung Melayu terputus. Hal ini disebabkan, air setinggi 20 cm merendam jalan arah Kampung Melayu. Sebaliknya, air di jalan menuju Cawang mencapai 1 meter.

Sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, akhirnya memilih untuk balik arah. Namun, tak sedikit juga dari mereka yang nekat menerobos genangan air.

Salah seorang pengendara motor, Yahya (31), terpaksa berhenti di bawah jembatan Shelter TransJakarta Bidara Cina. Ia mempertimbangkan untuk tidak menorobos banjir, mengingat kemungkinan sepeda motornya bisa mogok.

Sementara angkutan umum seperti Mikrolet dan bus nekat menerjang genangan air. Karena kendaraan mengangkut penumpang yang hendak pergi kerja.

"Terobos sajalah, karena kita kan bawa penumpang yang mau kerja," kata Sanusi, kernet Metromini 53 Jurusan Kampung Rambutan-Kampung Melayu.(Ais)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud