• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Casillas: Mourinho Punya Hak untuk Marah

Sana Sini News - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengatakan bahwa pelatih Jose Mourinho memiliki hak untuk marah ketika melihat timnya tidak tampil sesuai ekspetasi dan gagal meraih kemenangan.
 
Saat ini, Los Blancos tertinggal 11 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga, dan terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi runner up. Menurut Casillas, wajar bagi pelatih untuk menjadi frustrasi dengan hasil yang buruk.
 
"Ketika dia marah dengan kami, dia benar, karena kami tidak melakukan dengan baik di lapangan," kata Casillas, seperti dilansir Goal, Kamis (6/12/2012).
 
"Karena kami pria dewasa, kami mengatakan hal-hal seperti itu dengan face to face. Apakah dia (Mourinho) seorang yang baik? Ya, dia pria yang baik. Mengesampingkan bahwa dia pelatih kami, yeah, dia seorang yang baik,” ungkap kapten Timnas Spanyol ini.
 
Selain itu, Casillas juga berbicara tentang dirinya yang menargetkan untuk bisa memenangkan Liga Champions musim ini bersama Los Blancos. Apalagi, dia belum pernah punya pengalaman manis menggenggam trofi paling bergengsi klub-klub Eropa itu dengan ban kapten di lengannya.
 
"Anda tidak selalu mendambakan apa yang Anda miliki, sehingga tujuan langsung saya adalah untuk memenangkan Liga Champions," kata Casillas.
 
"Untuk para penggemar dan bagi saya pribadi, sekarang itu (Liga Champions) menjadi lebih besar untuk dimenangkan, karena saya belum memenangkannya sebagai kapten, dan kami sudah tertinggal 11 poin dari Barca di La Liga,” paparnya. “Itu akan menjadi hadiah yang besar," tuntasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud