• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Podolski Minta Dimainkan sebagai Penyerang Tengah

Sana Sini News - Striker Arsenal, Lukas Podolski, mengungkapkan keinginannya untuk lebih dimainkan sebagai penyerang tengah bersama The Gunners.
 
Sejak kedatangannya dari Koln di musim panas lalu, Podolski lebih sering diturunkan sebagai sayap kiri. Namun, bukan hanya Podolski yang ingin dimainkan sebagai penyerang tengah, Theo Walcott pun menyuarakan permintaan yang sama, dan agar keinginannnya terwujud, Walcott mengulur-ulur waktu untuk menandatangani kontrak baru.
 
"Saya akan suka bermain sebagai penyerang tengah. Di sebelah kiri, saya harus melakukan banyak pekerjaan membantu pertahanan, terus berlari naik dan turun. Saya bukan seorang sayap klasik," jelas Podolski, seperti dilansir Goal, Kamis (8/11/2012).
 
Kendati begitu, mantan pemain Bayern Munich senang dengan bagaimana dia menyesuaikan kehidupannya di Inggris dan berharap bisa membuat dampak yang besar untuk klub asuhan Arsene Wenger itu.
 
"Arsenal adalah perubahan, negara yang berbeda dan klub baru," kata pemain internasional Jerman ini.
 
"Saya merasa baik di sini, itu pasti, tetapi saya menuntut lebih dari diri saya sendiri yang ingin selalu bermain lebih baik," pungkasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud