• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kemenangan Meyakinkan Juventus

Sana Sini News - Juventus meraih kemenangan pertamanya di Grup E dengan penuh gaya setelah menaklukan FC Nordsjælland dengan skor 4-0. Kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon memuji performa rekan-rekan setimnya.
 
Claudio Marchisio mengawali pesta gol pada menit keenam usai menyelesaikan kerja sama apik, sebelum Sebastian Giovinco dan Arturo Vidal menambah dua gol lagi untuk menegaskan dominasi Si Nyonya Tua di babak pertama.
 
Pemain pengganti di babak kedua Fabio Quagliarella menutup pesta gol Juventus berkat sundulannya 15 menit jelang bubar. Bianconeri kini nangkring di urutan ketiga dengan enam poin, satu poin di belakang Shakhtar Donetsk dan lawan mereka berikutnya, Chelsea.
 
“Penampilan kami sangat meyakinkan dan menunjukkan jika Juve datang ke lapangan dengan komposisi yang tepat, hanya sedikit tim di dunia ini yang mampu menghentikan kami,” kata Buffon seperti dikutip dari Football-Italia.
 
“Kami tidak kehilangan motivasi, itu tak bisa hilang dalam semalam,” kata Buffon.
 
“Seperti yang saya katakan selepas melawan Inter, bila Anda tidak terkalahkan dalam waktu yang lama, maka rasa kepercayaan diri dan rasa lapar yang ditimbulkannya begitu besar. Itu reaksi yang manusiawi,” kata Buffon.
 
“Kenyataan bahwa segalanya tergantung kepada kami merupakan sinyal yang bagus mengingat kami akan bermain di kandang melawan Chelsea lalu di Donetsk,” kata pemain berusia 34 tahun ini.
(auz)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud