• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ben Affleck Baru Merasa Dewasa di Usia 40 Tahun

Sana Sini News - Ben Affleck merasa dewasa setelah berusia 40 tahun. Bintang film Argo ini mengatakan puas dengan apa yang ia dapat. Hidup dengan istrinya Jennifer Garner dan anak-anaknya Violet (6), Seraphina (3) dan Samuel (7 bulan). Ia tidak takut menjadi tua, terutama sejak teman dekatnya Morgan Freeman (75) mengatakan ia masih muda. 

"Aku beruntung punya kehidupan. Aku punya tiga orang anak. Aku menikah sudah tujuh tahun. Baru saja berusia 40 tahun dan aku akhirnya merasa untuk lebih baik atau lebih buruk seperti tumbuh dewasa," ujar Ben, dilansir dari Femalefirst, Minggu (11/11/2012),

"Aku berbicara pada Morgan Freeman 'Aku sudah 40 tahun' dan dia mengatakan 'kamu baru saja datang ke usia utamamu'. Aku merasa, jika Morgan mengatakan itu, berarti benar," imbuhnya.

Ben yang tinggal bertetangga dengan teman dekatnya Matt Damon mengaku senang bermain dengan anak-anak mereka.

"Matt tinggal di jalan dekat rumahku jadi aku melihat dia setiap hari. Kita membawa anak-anak bersama-sama. Kita memiliki banyak teman-teman yang tidak bekerja dalam bisnis film, terima kasih Tuhan. Kalau tidak pasti pembicaraannya akan membosankan," jelasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud