• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Fiorentina Masuk Empat Besar, Montella Tenang

Sana Sini News - Keberhasilan Fiorentina menekuk Cagliari 4-1 membuat La Viola masuk zona empat besar. Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella meminta skuadnya tak terlalu larut dalam kegembiraan dan tetap tenang.
 
Gol-gol La Viola dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Mereka adalah Gonzalo Rodriguez di menit ke-14, Stevan Jovetic di menit ke-50, Luca Toni di menit ke-54, dan Juan Cuadrado di menit ke-85. Sementara, gol Cagliari dijaringkan Federico Casarini di menit ke-42.
 
Kemenangan ini membuat Fiorentina menggeser Lazio dari peringkat keempat. Revolusi La Viola yang mendatangkan hampir 18 pemain baru ke Artemio Franchi tampaknya mulai membuahkan hasil.
 
Sejak kalah 1-2 dari Internazionale Milan pada awal Oktober lalu, La Viola sukses memenangi empat dari lima pertandingan terakhir. Mereka mencetak 16 gol, terbanyak ketiga di liga, dan hanya kebobolan delapan gol, paling sedikit ketiga.
 
“Ambisi kami? Tergantung dari perkembangan tim ini hingga akhir musim nanti. Kami bereaksi dengan baik usai jeda, bukti bahwa kami benar-benar menginginkan kemenangan ini,” kata Montella seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud