• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Buffon Tak Senang Gaya Juve Saat Unggul

Sana Sini News - Juventus memang sukses menggetarkan jala Inter Milan saat pertandingan baru berjalan satu menit, dalam laga bertajuk Derby d'Italia. Namun, Bianconeri harus menelan kekalahan 1-3 di hadapan para pendukung mereka di Juventus Stadium.
 
Usai memastikan keunggulan berkat gol Arturo Vidal yang berhasil memanfaatkan assist Kwadwo Assamoah, Si Nyonya Tua justru bermain pasif. Sementara Nerazzurri tampil sebaliknya, menyerang. Kapten Juve, Gianluigi Buffon pun lantas mengkritisi hal tersebut.
 
“Saya tidak menyukai dengan permainan kami usai unggul 1-0. Saya juga tidak mengerti mengapa kami hanya menunggu mereka (para pemain Inter) di depan kotak penalti sendiri,” kata Buffon, seperti dilansir Football Italia, Minggu (4/11/2012).
 
“Kami terlalu cepat puas. Setelah 15 menit, kami memberi inisiatif permainan kepada mereka,” lanjut Buffon.
 
Kiper tim nasional Italia itu pun tak segan melontarkan pujian kepada permainan yang ditunjukkan anak asuh Andrea Stramaccioni. Buffon pun dengan lapang dada mengakui kekalahan timnya.
 
“Inter bermain dengan cara yang cerdas dan begitu haus kemenangan. Mereka layak meraih kemenangan dan menunjukkan keyakinan besar pada pertandingan tadi,” tutup Buffon.
(fit)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud