• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Napoli Siap Hentikan Laju Chelsea

Sana Sini News - Pemain Napoli, Paolo Cannavaro, memperingatkan Chelsea bila timnya akan mengalahkan mereka kembali di leg kedua Liga Champions babak 16 besar, di Stamford Bridge, Kamis (15/3). Ia juga mengatakan bila rekan setimnya, Ezequiel Lavezzi akan menjadi bencana bagi The Blues.

Bila membicarakan peluang, I Partenopei memang lebih besar peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Napoli sukses mengalahkan Chelsea di leg pertama dengan skor 3-1.

Namun, para pasukan Walter Mazzarri masih separuh jalan saat ini. Mereka akan bertandang lebih dulu ke markas The Blues. Namun, Cannavaro yakin bila timnya akan menghentikan laju Chelsea di ajang Liga Champions.

“Kita akan berusaha bermain dengan ciri khas kita di Stamford Bridge dan pastinya memberikan yang terbaik. Napoli sudah kembali dan ingin meraih kemenangan,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Minggu (11/3/2012).

Adik dari Fabio Cannavaro ini yakin bila permainan rekannya, Lavezzi akan merepotkan barisan pertahanan Chelsea. Pasalnya, dalam lima laga terakhir Lavezzi selalu mencetak gol bagi Napoli.

“Lavezzi adalah pemimpin dan ia selalu sulit untuk dipatahkan oleh para pemain belakang lawan. Ia adalah pemain yang bisa memberikan situasi krisis bagi barisan pertahanan Chelsea,” pungkasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud