• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kido/Hendra ke Perempatfinal

Sana Sini News - Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi ganda putra pertama yang berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Macau Open.

Bertanding di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011) sore WIB, Kido/Hendra berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Patipat Chalardchaleam/Nipitphon Puangpuapech 21-9 21-14.

Kido/Hendra tampil mendominasi sejak set pertama. Pasangan unggulan empat itu mampu mendominasi pertandingan. Patipat/Nitpitphon kerap kesulitan mengembalikan smes keras yang dilepaskan oleh Kido/Hendra.

Tercatat, 12 kali smes Kido/Hendra mampu masuk ke dalam bidang permainan pasangan asal Thailand itu. Akhirnya, finalis SEA Games XXVI ini, berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 21-9.

Patipat/Nitpitphon mencoba untuk memberikan perlawanan pada set kedua. Kendati demikian, kombinasi permainan smes keras dan net cantik yang diperagakan Kido/Hendra membuat mereka merebut set kedua dengan kemenangan 21-14.

Sayang, kesuksesan Kido/Hendra gagal diikuti oleh ganda campuran senior Nova Widianto/Vita Marissa. Nova/Vita gagal melaju Yoo Yeon Seong/Jang Ye Na 21-9 23-21 dalam waktu 34 menit.

Dengan demikian, maka ganda campuran hanya menyisakkan dua wakil saja. unggulan pertama Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir dan Muhamad Rijal/Debby Susanto, yang baru bermain pada nanti sore.
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud