• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Dua Ganda Campuran ke Perempatfinal

Sana Sini News - Dua ganda campuran Indonesia, berhasil melangkah ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Macau Open di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011).

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil menyingkirkan Lin YuLang/Hsieh Pei Chan. Pasangan unggulan pertama ini menang lewat dua game langsung dengan skor 21-8 21-11.

Pada babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana sudah dihadang oleh lawan yang cukup tangguh Bao Xixin/He Hanbin. Pasangan asal China ini menyingkirkan Fang Chieh Min/Wang Pei Rong lewat pertarungan cukup sengit 10-21 21-19 21-13.

Ganda campuran muda Muhamad Rijal/Debby Susanto juga berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Rijal/Debby mampu menyudahi perlawanan Chan Peng Soon/GohLiu Ying 21-11 21-14 dari Malaysia.

Pada babak perempatfinal nanti, Rijal/Debby akan berhadapan dengan Min Chun Liao/Chun Wei Wu dari China Taipei. Dengan demikian, satu-satunya ganda campuran yang tidak mampu melaju adalah Nova Widianto/Vita Marissa, yang kalah pada babak ketiga.
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud