• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Arroyo Hadapi Tuntutan Hukum Baru

Sana Sini News - Nasib mantan Presiden Filipin Gloria Macapagal Arroyo makin memburuk. Setelah diperintahkan untuk menjalani tahanan, kini dirinya dihadapkan pada tuntutan hukum baru.

Sebelumnya, Arroyo saat ini yang tengah sakit, berada dalam pengawasan ketat rumah sakit militer Filipina. Dirinya terpaksa ditahan disana karena dianggap melakukan kecurangan pada saat pemilu lalu.

Kini dirinya dihadapkan pada kasus baru yang melibatkan perusahaan teknologi China, ZTE. Arroyo dicurigai melakukan tindakan korupsi dalam pembuatan jaringan internet nasional bersama ZTE. Demikian diberitakan the New York Times, Kamis (29/12/2011).

Proyek itu memang diketahui dibatalkan, setelah mendapatkan tekanan dari rakyat 2008 silam. Namun dari pembatalan tersebut, Arroyo dikabarkan mendapatkan uang jutaan dolar.

Tuduhan ini sendiri juga melibatkan suami Arroyo yakni Jose Miguel Arroyo. Namun Jose Arroyo menolak segala tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Bila benar tuduhan ini terbukti, tentunya menjadi pukulan terbaru bagi Arroyo. Presiden Benigno Aquino pun tidak bersedia memberikan pengampunan terhadap di saat Natal lalu.

Bagi Aquini, mantan perempuan yang paling berkuasa di Asia Tenggara tersebut dianggap tidak menunjukan penyesalan atas kasus-kasus yang menimpa dirinya.

Aquino bahkan tidak memberikan izin kepada Arroyo untuk merayakan Natal bersama keluarganya di rumah.

Kini perempuan yang menderita sakit punggung itu, terpaksa menghabiskan hari-harinya di rumah sakit menunggu proses pengadilan berlanjut. (faj)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud