• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Robben: Ini Cedera Terburuk Dalam Karier Saya

Sana Sini News - Arjen Robben mulai frustasi dengan cedera yang terus menimpa dirinya, Winger Bayern Munich ini mengakui bahwa cedera yang sedang dialaminya adalah cedera yang terburuk sepanjang kariernya bersepakbola.

“Ini merupakan cedera yang terburuk dalam karier sepakbola saya,” kata Robben, seperti dikutip AFP, Sabtu (19/11/2011).

“Mungkin anda tidak akan bisa membayangkan bagaimana sakitnya, dan sulitnya saya harus menjalani proses penyembuhan ini. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini, dan saya telah menderita beberapa cedera sepanjang waktu ini, ” tambahnya.

Mantan pemain Chelsea ini memang telah mengikuti kembali latihan, namun sayang dirinya harus kembali cedera usai latihan. Robben sendiri semangat untuk kembali bermain, tetapi ia tidak ingin mengambil resiko dengan kembali bermain untuk saat ini.

"Tentu saja saya ingin bermain, saya benar-benar ingin bermain. Tetapi saya tidak akan mengambil resiko apapun dengan mencoba kembali terlalu cepat," tandas Robben.

Robben memang dikenal sebagai pemain yang selalu menderita cedera, tidak hanya di Munich, saat ia bermain untuk Chelsea dan Real Madrid pun sering dibekap cedera. Oleh karena itu, ia dijuluki si manusia kaca.

Di musim ini, Robben baru satu kali bermain selama 90 menit. Ia pun baru bermain bagi Bayern untuk empat pertandingan. Robben mengalami cedera ketika Munich melawan Hoffenheim. Hingga tidak dapat melanjutkan pertandingan di menit ke-46, dan harus digantikan oleh Franck Ribery.

Cedera memang kerap menjadi ganjalan bagi Robben untuk terus tampil impresif. Hal itu pula yang membuat Munich mengancam, tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut, terutama bila tidak bisa kembali dalam kondisi prima seusai cedera.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud