• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Liga Prancis Lebih Baik Dari yang Orang Inggris Kira

Sana Sini News - Gelandang pinjaman Lille dari Liverpool, Joe Cole telah mengumumkan bahwa dirinya mengaku bahagia dan kerasan bermain di klub barunya tersebut. Cole juga menyatakan bahwa Liga Prancis lebih baik dari yang selama ini orang Inggris pikirkan.

“Kompetisi sangat berat, sangat kuat, sangat mengandalkan fisik sekaligus sangat bagus secara teknik,” kata Joe Cole dikutip dari Inside Football, Kamis (17/11/2011).

Cole yang dipinjam Lille semusim penuh belum lama ini juga mengungkapkan ingin memermanenkan kontraknya di juara Liga Prancis musim lalu itu.

“Kami tak menganggap sepakbola Prancis bagus di Inggris tapi saya tahu sekarang itu sulit. Di banyak klub (Liga Prancis) selalu ada satu atau dua orang pemain muda yang hebat,” lanjutnya.

Bila ingin memermanenkan kontraknya di skuad arahan Rudi Garcia tersebut, Cole harus rela dipotong gajinya, sesuatu yang belum siap dia diskusikan.

“Saya tidak berpikir soal itu (pemotongan gaji). (Namun), jika keluarga saya senang dan saya pun senang, kita akan berbicara soal itu Mei mendatang. Lille juga pasti akan senang. Kita lihat saja,” kata gelandang flamboyan berusia 29 tahun tersebut.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud