• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gracia Indri & Samuel Zygwlyn Balikan?

Sana Sini News - Meski sudah putus, Gracia Indri dan Samuel Zygwlyn tetap jalan bareng di pernikahan Thalita Latief, beberapa waktu lalu.

"Tiga tahun berteman, dan tiga tahun pacaran, tapi sampai sekarang hubungan komunikasi tidak putus. Kalau sudah mantan itu jadi musuh, enggak juga sih. Kenapa waktu Thalita bareng dan pakai baju samaan. Emang kemarin kita janjian, dia nawarin satu mobil bareng saja," terang Gracia saat ditemui di Kalibata, Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Gracia tidak merasa hal tersebut hal yang aneh. Dia dan Samuel memang tidak pernah putus komunikasi, meski memiliki hubungan kasih dengan yang lain.

"Kalau kedekatan emang dekat, tanpa mengganggu hubungan masing-masing, kita tetap dekat. Keluarga aku sama keluarga dia baik-baik. Hanya menikmati hubungan yang baik saja. Belum balikan atau pacaran lagi kok. Hanya hubungan teman dan kekeluargaan saja. Dari dulu sudah dekat, putus pun baik-baik saja," tegasnya.

Aktris yang kini juga merambah dunia tarik suara itu pun santai, dan tak ingin terburu-buru untuk kembali berpacaran dengan Samuel.

"Muel anak yang baik, keluarga dia juga baik, kalau enggak aku enggak bakal betah tiga tahun sama dia. Santai saja sih, orang dia pacaran sama siapa, gue ikutan ribet kok. Yang pastinya sekarang mencoba mendalami karakter" tukasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud