• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Persibangga Tertarik 3 Pemain Timnas U-23

Sana Sini News - Persibangga Purbalingga punya ambisi skuadnya menghadapi Divisi Utama musim depan dihuni 10 pemain muda. Saat ini, pemain muda yang sudah resmi bergabung dengan tim Laskar Jenderal Soedirman baru empat pemain. Tim kebanggaan Kota Perwira ini pun berencana mendatangkan tiga pemain Timnas U-23 PSSI besutan Aji Santoso.
 
General Manager (GM) Rokhman Supriyadi mengakui, Persibangga merupakan tim sepak bola yang punya ambisi besar. Meski hanya berstatus tim promosi Divisi Utama, Persibangga tidak ingin hanya sekedar lewat. "Kita bisa bermain di Divisi Utama ini penuh perjuangan. Kita mulai dari Divisi III, Divisi II dan Divisi I lalu promosi ke Divisi Utama. Trend di level liga terus meningkat stratanya karena punya ambisi," katanya, Minggu (5/11/2012).
 
Untuk itu, agar tidak tidak sekedar numpang lewat di Divisi Utama, sejumlah pemain top didatangkan. Selain mendatangkan 3 legiun asing, tim besutan Ahmad Muhariyah ini juga ingin didukung pemain dar Timnas U-23. "Ya, kami mengakui tertarik dengan tiga pemain di Timnas U-23. Kami ingin mereka bersama Persibangga musim depan," tegasnya.
 
Disinggung ketiga nama pemain Timnas U-23, Rokhman keberatan menyebutkannya. "Percayalah, kami sungguh terarik, namun maaf nama-nama yang kita bidik lebih bak dirahasikan dulu. Ini bagian dari dapur tim, strategi tim untuk mendapatkan pemain yang diinginkan," kilahnya.
 
Sejumlah rumor menyebutkan, satu dari tiga pemain Timnas U-23 yang diincar Persibangga adalah mantan striker PPSM KN Magelang, Agung Supriyanto. Dalam proyeksinya, pemain yang juga pernah masuk dalam skuad Timnas Senior ini, rencananya akan ditandemkan dengan striker baru Persibangga, Charles Orock. "Banyak pemain Timnas U-23 bagus-bagus, kami memberi perhatian lebih pada Agung (Supriyanto)," akunya.
 
Lebih lanjut, Rokhman mengakui, dalam skuad Persibangga membutuhkan 10 pemain muda untuk proses regenerasi. Makanya, 10 pemain muda termasuk 3 pemain timnas U-23 itu rencananya tidak hanya dikontrak dalam satu musim seperti layaknya tim-tim di Indonesia.
 
Pembentukan skuad dengan model tersebut, akan membuat tim lebih solid karena sudah terbiasa bekerja sama di lapangan. "Tim yag kuat adalah tim yang mampu menunjukkan teamwork yang bagus. Teamwork akan terbentuk jika sudah lama selalu bersama," ungkapnya
(Ridwan Anshori/Koran SI/hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud