• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gereja Bantah Pernikahan Nicky Tirta & Elly Tertutup

Sana Sini News - Nicky Tirta kini statusnya adalah suami dari Liza Elly Purnamasari setelah mereka menikah resmi pada Kamis, 8 November lalu di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Imanuel, Jalan Merdeka Barat, Malang, Jawa Timur.
 
Kabar pernikahan mereka cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan seperti selebritas pada umumnya memberikan sinyal pernikahan.
 
Pernikahan Nicky Tira dan Putri Indonesia Lingkungan 2011 itu seolah-olah sengaja ditutup rapat-rapat agar tidak tercium media, pernikahan mereka tentu menimbulkan tanda tanya. Saat Okezone mengkonfirmasi kepada pengurus GPIB, Pettrus Ngapuli, pihaknya membantah adanya pernihan yang tertutup. Mereka memastikan pernikahan pada hari Kamis, 8 November lalu terbuka untuk umum.
 
“Pernikahan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari memang digelar di sini,” ungkapnya.
 
Begitu pun rencana pernikahan mereka tidak secara tiba-tiba. Pettrus mengatakan, Nicky dan Liza sejak jauh hari sudah mendaftarkan rencana menikah mereka. Diperkirakan sejak satu bulan lalu, Nicky dan Liza daftar di gereja tersebut.
 
Pettrus sedikit menjelaskan, prosesi pemberkatan dilakukan oleh Pendeta Imawati sekira pukul 21.00 WIB, dan berlangsung dua jam. Dia merasa kalau Nicky sebelumnya tidak memberi kabar kepada media itu merupakan hak Nicky dan Liza untuk melangsungkan pernikahan yang lebih tenang.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud