• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Durant: di Atas Kertas, Lakers Favorit

Sana Sini News - Setelah Chris Bosh meragukan kemampuan Los Angeles Lakers, giliran Kevin Durant juga memiliki pendapat yang sama. Durant mengatakan, Lakers hanya unggulan di atas kertas saja.

Setelah kegagalan musim kemarin, Lakers memang sedang berbenah. Skuad besutan Mike Brown itu sangat sibuk pada bursa transfer NBA. Setelah mendatangkan Steve Nash, Brown merekrut center Dwight Howard.

Tentu, kehadiran Howard semakin membuat tangguh skuad Lakers. Apalagi, sebelumnya Lakers sudah memiliki dua mega bintang Kobe Bryant dan Pau Gasol. Komposisi ini membuat Lakers langsung diunggulkan untuk menjadi juara NBA musim lalu.

Durant mencoba untuk menanggapi kekuatan baru yang dimiliki Lakers. Bintang Oklahoma City Thunder itu mengakui kalau di atas kertas skuad Lakers memang sangat lengkap sekali. Namun, bukan berarti Bryant dkk akan menjadi juara NBA.

“Orang di luar, fans, media tentu mereka akan mengatakan (Lakers merupakan favorit juara). Sebab di atas kertas Lakers memiliki skuad terbaik di NBA. Namun, anda harus memainkan pertandingan. Kami menghormati semua orang. Kami akan melewati NBA dengan menghormati semua lawan,” kata Durant.

Thunder merupakan finalis NBA tahun lalu. Sayang, Durant dkk gagal menjadi juara setelah ditumbangkan Miami Heat di final. Namun, Durant sudah melupakan kegagalan tersebut.

“Tim kami sudah termasuk dalam deretan elite, namun kami harus membuktikannya lagi. Tahun lalu sudah saya lupakan,” tandas pemain yang baru membawa Amerika Serikat meraih emas di Olimpiade London, dilansir dari Yardbarker, Senin (27/8/2012).

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud