• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ini Wajah Baru Toyota Yaris 2012?

Sana Sini News - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meresmikan peluncuran hatchback anyar Toyota Yaris facelift pada 14 Maret mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung GM Marketing Planing Customer Relation Division TAM, Widyawati Soedigdo.

"Berhubung banyak yang nanya, saya umumkan sekalian saja kalo Yaris Facelift akan kami luncurkan pada 14 Maret nanti," terang GM Marketing Planing Customer Relation Division PT Toyota-Astra Motor, Widyawati Soedigdo di Karawang, Jawa Barat.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto menambahkan, kalau Toyota Yaris generasi terbaru yang di pasarkan di Indonesia berbeda dengan Yaris terbaru yang diluncurkan di Amerika dan Eropa.

Pernyataan Joko Trisanyoto tersebut ternyata benar, setelah melihat wajah dari Toyota Yaris facelift yang tertangkap kamera Okezone, sedang diangkut truk di jalan bebas hambatan bilangan Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Pada facia Yaris generasi terbaru terlihat perubahan pada grill yang dibuat lurus, begitu juga dengan sudut lampu kabut dan bumper depan bagian bawah. Lampu depan juga dibuat berbeda dengan pendahulunya. Pada detail foto terlihat tidak ada lekukan pada bagian depan kap mesin.

Pada bagian belakang terlihat perbedaan pada spoiler atas, lampu stop, bumper belakang dan aksen lampu stop di sisi bumper. Sementara perubahan itulah yang terlihat pada Toyota Yaris 2012.
(zwr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud