• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Hasil Lengkap Serie A Giornata ke-18

Sana Sini News - AC Milan berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 37 poin. Sedangkan, di posisi kedua ditempati oleh Juventus dengan jumlah poin yang sama dan hanya selisih gol saja dengan Milan.

Di pekan ke 18 ini memang banyak tim yang berhasil memenangi laga dengan skor yang cukup besar sehingga terjadi perubahan yang cukup signifikan di klasemen.

Milan berhasil mempertahankan posisi mereka usai memenangi laga melawan Atalanta dengan skor 2-0. Dua gol I Rossoneri berhasil diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Kevin Prince Boateng. Dengan kemenangan Milan ini membuat Atlanta harus turun ke posisi 13 dengan poin 20.

Si Nyonya Tua yang bertandang ke markas Lecce hanya mampu memenangi laga tersebut dengan skor tipis 1-0. Meski demikian Juve berhasil menempel ketat Milan dengan raihan poin sama, yakni 37 dan hanya kalah selisih gol. Sementara Lecce harus puas menjadi juru kunci klasemen dengan poin 9.

Udinese berhasil mencetak empat gol ke gawang Cesena dan membuat mereka tetap berada dalam persaingan dengan menempati posisi ketiga dengan poin 35. Sedangkan Cesena yang hanya mampu menciptakan satu gol harus tetap berada di zona merah dengan poin 12.

Pesta gol pun diciptakan Inter Milan saat menghadapi Parma, sehari sebelumnya. Inter berhasil melesatkan lima gol tanpa balas ke gawang Parma. Sedangkan, Lazio harus takluk 4-0 saat bertandang ke markas Siena. Bologna dan Cagliari suskes meraih tiga poin atas lawan-lawan mereka, sementara Fiorentina juga sukses menang telak 3-0 atas tim promosi Novara.

Tim asuhan Walter Mazarri sukses mendulang kemenangan setelah membungkam tim tuan rumah, Palermo dengan skor 3-1. Kemenangan ini pun membuat Napoli naik ke peringkat enam dengan hasil 27 poin.

Hasil lengkap Giornata ke-18:
Siena 4 - 0 Lazio
Internazionale 5 - 0 Parma
Udinese 4 - 1 Cesena
Atalanta 0 - 2 Milan
Bologna 2 - 0 Catania
Cagliari 3 - 0 Genoa
Lecce 0 - 1 Juventus
Novara 0 - 3 Fiorentina
Roma 2 - 0 Chievo
Palermo 1 - 3 Napoli (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud