• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Tertangkap Mencuri, Mantan Polisi Tuduh Hantu

Sana Sini News - Seorang mantan polisi di Ohio, Amerika Serikat (AS) membuat terkejut pengadilan saat dirinya diadili atas kasus pencurian. Pelaku menyangkatl aksi pencurian dan menuduh hantu yang melakukan pencurin.

Joseph Hughes didakwa atas kasus kepadanya. Dakwaan ini termasuk pencurian 12 mesin pendingin udara, generator dan benda-benda berharga lainnya.

Seluruh benda curian itu diyakini berasal dari kantor Sheriff di wilayah Morrow. Salah satu mesin pendingin udara diberi label "auditor" oleh Hughes. Tetapi, saat barang-barang ini ditemukan di bawah rumah Hughes, dirinya justru mengklaim kegiatan paranormal terlibat dalam aksi pencurian.

"Saya sadar ini sepertinya memang menggelikan. Tetapi saya yakin ada kegiatan paranormal di ruang bawah tanah," ucap Hughes dihadapan pengadilan seperti dikutip Orange, Sabtu (26/11/2011).

Tak pelak, pembelaan yang dilakukan Hughes dianggap sebagai pembelan yang paling aneh yang pernah didengar. "Selama saya melakukan praktek hukum, baru kali ini saya dengar aktivitas hantu dijadikan alasan untuk membela diri di pengadilan," imbuh seorang pengacara.

Alhasil, pengadilan tidak dapat diyakinkan dan Hughes pun dinyatakan bersalah. (faj)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud