• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Jatuh dari Ketinggian 182 Meter, Supir Truk Selamat

Sana Sini News - Seorang supir truk berhasil lolos dari maut setelah truk yang dikendarainya jatuh dari ketinggian 182 meter.

Zheng Yongping tidak bisa mengontrol laju kendaraannya saat berada di tikungan tajam di wilayah pegunungan dekat Kota Wannian, propinsi Jiangxi, China.

"Masih teringat jelas saat itu saya sudah berada di tepi jurang dan pikiran saya saat itu adalah melompat keluar," ujar Zheng seperti dilansir Orange, Jumat (25/11/2011).

"Tapi pintu mobil saat itu tidak bisa dibuka, jadi saya hanya memegang kemudi dan menekan kaki saya sekeras mungkin dan berdoa," lanjutnya.

Truk itu pun terguling dan kondisinya sangat mengenaskan. Para warga yang melihat kejadian tersebut langsung berlari dan memberikan pertolongan, para warga menduga tidak akan menemukan korban selamat dari kecelakaan tersebut.

"Saya terjebak di dalam truk, saya ingin menghubungi istri saya, tapi saya tidak menemukan telepon genggam saya. Saya sudah tidak kuat, tapi saat itu saya melihat orang-orang berdatangan," urainya.

Zheng pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kini kondisinya sudah stabil. Dokter bedah mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah keajaiban.(rhs)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud