• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Hamsik Senang Napoli Terhindar dari Duo Spanyol

Sana Sini News - Gelandang energik Napoli, Marek Hamsik merasa senang dengan hasil drawing Liga Champions Jumat (16/12/2011) kemarin. Meskipun I Partenopei akan bertemu salah satu raksasa London, Chelsea.

Kesenangannya tersebut disebabkan Napoli lebih menghindari bentrokan dari dua klub Spanyol daripada klub dari Premier League.

“Kami ingin menghindari klub Spanyol. Yang lebih penting kami tidak dipertemukan dengan Barcelona atau Real Madrid,” ujar Hamsik, seperti diberitakan Football-Italia, Sabtu (17/12/2011).

Namun, Hamsik mengatakan itu bukan berarti Chelsea tim yang tidak kuat. Mereka juga salah satu klub yang sangat kuat dan klub yang hebat. Sebagai catatan, dalam pertandingan perdelapanfinal nanti, Chelsea diunggulkan. Namun, Hamsik tak gentar dan berniat mencoba mematahkan status yang dibawa The Blues itu.

“Sulit untuk mengatakan sekarang di pertandingan ini (melawan Chelsea). Kami saat ini hanya fokus di pertandingan bulan Desember dan kami baru akan fokus hadapi Chelsea bulan Februari nanti,” sambungnya.

Untuk itu Hamsik saat ini hanya memikirkan laga terdekat Napoli di akhir pekan ini. The Azzurri akan menjamu lawan tangguh AS Roma Senin (19/12/12011) dini hari. Sedangkan Napoli sendiri berada di peringkat kelima klasemen Serie A dan telah mengumpulkan 21 poin.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud