• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Taufik Pastikan Tempat di Semifinal

Sana Sini News - Taufik Hidayat menjadi wakil Indonesia terakhir yang berhasil lolos ke babak semifinal bulutangkis SEA Games. Taufik mengalahkan pebulutangkis Malaysia Daren Liew denga dua set langsung 22-20 21-12.

Sempat ketinggalan 4-2, Liew mampu berbalik unggul menjadi 11-7 setelah pukulannya masuk ke pertahanan Taufik. Menantu Agum Gumelar ini berusaha mengejar ketinggalan. Namun, perolehan poin Taufik justru semakin tertinggal menjadi 14-9.

Usaha Taufik untuk mengejar ketinggalan sia-sia. Pasalnya, pemain Malaysia ini mampu unggul dengan skor 17-12. Perlahan, Taufik mampu menambah poin menjadi 19-17.

Liew terus memperlihatkan permainan yang efektif. Namun beberapa kali Taufik membuat kesalahan. Meski demikian, Taufik masih dapat menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Bahkan berbalik unggul 21-20, sebelum akhirnya menang 22-20.

Liew lagi-lagi memimpin dengan skor 4-1 pada awal set kedua. Tapi, tidak butuh waktu lama bagi Taufik untuk menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Bahkan, Taufik membalikkan keadaan menjadi 11-7.

Sejak saat itu, Taufik terus meninggalkan perolehan poin Liew menjadi 15-9. Akhirnya, Taufik memastikan kemenangan pada set kedua ini dengan skor 21-12.

Pada babak semifinal, Taufik sudah ditunggu oleh tunggal putra Thailand Tanongsak Saensonbonsuk, yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan Yongzhao Ashton Chen 21-13 21-11.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud