• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kuncup Melati nan Wangi Disiapkan untuk Ibas

Sana Sini News - Sehari lagi, Edhie Baskoro Yudhoyono akan menjalani ritual siraman. Calon suami Siti Ruby Aliya Rajasa ini akan memakai penutup dada dari rangkaian kuncup melati yang beraroma wangi.

Pasangan calon pengantin yang kerap disapa Ibas-Aliya ini akan menjalani sederet prosesi pernikahan yang dimulai dengan acara siraman. Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan menjalani prosesi siraman di kediaman masing-masing. Ibas di Puri Cikeas, Bogor, sedangkan Aliya mengambil lokasi di Komplek Fatmawati Golf Mansion, Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk prosesi siraman di pihak Ibas akan dipandu Sumaryono, sementara di tempat Aliya oleh Tienuk Riefki. Kedua penata rias ternama asal Yogyakarta ini pernah terlibat di acara siraman pernikahan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan, 2005 lalu.

Terkait acara siraman, Sumaryono mengatakan bahwa Ibas akan memakai penutup dada dari rangkaian kuncup melati.

"Mas Ibas ingin 'rapet' (tertutup) dadanya saat siraman, jadi kami siapkan rangkaian melati," kata Sumaryono saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, baru-baru ini.

Penata rias pengantin khusus pria ini mengatakan, bahwa melati yang dirangkai sebagai penutup dada dipilih yang masih kuncup dan aromanya wangi.

"Kami sudah punya langganan khusus perangkai bunga di Yogyakarta. Melati yang dipakai pilihan dan biasanya didatangkan langsung dari Pekalongan," jelas Sumaryono.

Menurutnya, melati dari Pekalongan aroma wanginya lebih tahan lama.

"Kalau melati dari Jakarta bentuknya memang bagus dan ukurannya besar-besar, tapi aroma wanginya tidak tahan lama," sebutnya.

Sumaryono juga menambahkan, penutup dada yang dipakai Ibas membutuhkan sekira 1,5 kg kuncup melati. Kuncup melati tersebut dirangkai satu demi satu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud