• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kemenangan Tipis di Perayaan 25 Tahun Fergie

Sana Sini News - Gol bunuh diri eks pemain Manchester United, Wes Brown sesaat sebelum jeda menjadi satu-satunya gol dalam laga Manchester United melawan Sunderland di Stadion Old Trafford. Kemenangan tipis United ini sudah cukup membawa Setan Merah kembali menduduki peringkat kedua.

Perayaan 25 tahun Sir Alex Ferguson di Old Trafford memang baru jatuh pada hari Minggu, 6 November 2011 esok tapi tampaknya para anak asuhannya ingin memberikan kado sehari lebih cepat dengan memtik kemenangan atas Sunderland.

Sesaat sebelum laga dimulai, Direktur Eksekutif Manchester United, David Gill mengumumkan bahwa klub telah mengubah nama salah satu tribun di Stadion Old Trafford, North Stand menjadi Sir Alex Ferguson Stand. Laga melawan Sunderland ini sendiri menjadi laga ke-1410 Fergie.

Menurut Infostrada, Selama kariernya di United, Fergie telah membukukan 836 kemenangan, 326 seri, dan 247 kekalahan dengan mencetak 2.579 gol dan kemasukan 1.262 gol.

Bukan itu saja, klub pun memutuskan untuk membuat patung Fergie di luar stadion Old Trafford dan akan bersandingan dengan patung Sir Matt Busby, George Best, Denis Law, dan Sir Bobby Charlton. Saat Fergie memasuki lapangan, kedua tim sempat memberikan tepuk tangan penghormatan.

Namun, begitu laga dimulai Sunderland tampaknya tak segan untuk memberikan kado buruk bagi hari besar Fergie dan United dengan mengambil alih inisiatif serangan terlebih dahulu melalui Sebastian Larsson dan Nicklas Bendtner masing-masing di menit ke-11 dan 12. Manajer Sunderland sendiri, Steve Bruce merupakan bekas anak asuh Fergie selama sembilan tahun.

Saat pertandingan yang berlangsung dalam tempo sedang tersebut sepertinya akan berakhir imbang 0-0 di babak pertama, United akhirnya bisa mencetak gol memanfaatkan gol Wes Brown di menit ke-46. United pun unggul 1-0 memasuki jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menciptakan peluang. Peluang terbaik United menambah gol terjadi di menit ke-68 saat tendangan Wayne Rooney dari jarak dekat masih bisa dihalau kiper Sunderland, Keiren Westwood dan bola muntah yang jatuh ke kaki Patrice Evra kembali ditendang tapi Westwood secara brilian masih mampu menepisnya.

Hingga laga usai, skor 1-0 bagi United tak berubah. Dengan hasil ini, United pun kembali ke posisi kedua dengan 26 poin dan menggeser Newcastle ke posisi ketiga.

Susunan Pemain

Manchester United (4-4-2): 34-Anders Lindergaard; 4-Phil Jones, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 3-Patrice Evra; 17-Nani, 24-Darren Fletcher (20-Fabio 90'), 10-Wayne Rooney, 13-Park Ji Sung (16-Michael Carrick 83'); 19-Danny Welbeck (9-Dimitar Berbatov 73'), 14-Javier “Chicharito” Hernandez

Manajer: Sir Alex Ferguson

Sunderland (4-4-2): 20-Keiren Westwood; 2-Phil Bardsley, 5-Wes Brown, 4-Michael Turner, 11-Kieran Richardson; 7-Sebastian Larsson, 6-Lee Cattermole. 14-Jack Colback (18-David Meyler 76'), 28-Stephane Sessegnon (26-Ahmed El Mohamady 76'); 10-Connor Wickham (17-Ji Dong Won 5’), 52-Nicklas Bendtner

Manajer: Steve Bruce

Wasit: Lee Mason

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud