• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Iniesta Kembali Perkuat La Furia Roja

Sana Sini News - Pahlawan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010, Andres Iniesta akhirnya kembali dipercaya masuk dalam skuad La Furia Roja. Gelandang Barcelona ini dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque karena kondisinya sudah prima.

Sebelumnya, Iniesta diketahui harus menepi dalam dua laga terakhir yang dimainkan Spanyol. Pencetak gol semata wayang kemenangan Spanyol atas Belanda di final Piala Dunia 2010 lalu ini ‘dibuang’ skuad karena tengah berkutat dengan cedera.

Namun, kini setelah pulih dari cedera dan kembali memperkuat Barca di pentas La Liga, Iniesta kembali dipercaya menghuni 23 skuad Matador yang akan melakoni laga ujicoba kontra Inggris di Wembley, 12 November dan melawat ke markas Kosta Rika, tiga hari berselang.

Selain Iniesta, rekan setimnya di Barcelona, Cesc Fabregas juga kembali memperkuat ‘Banteng Matador’ setelah sebelumnya absen di laga terakhir juga karena cedera. Namun, kebahagiaan Iniesta dan Fabregas yang kembali masuk timnas tidak dirasakan Pedro Rodrigues.

Winger El Barca ini harus rela dicoret dari skuad lantaran tengah dibekap cedera. Posisi Pedro digantikan oleh winger Sevilla Jesus Navas yang kembali dipercaya Del Bosque memperkuat tim.

Sementara itu, kiper sekaligus kapten timnas Spanyol, Iker Casillas tengah diambang rekor baru. Jika bermain di laga kontra Inggris atau Kosta Rika, kiper Real Madrid ini dipastikan bakal menyamai rekor penampilan kiper legendaris Spanyol, Andoni Zubizarreta dengan mencatatkan 126 caps.

Berikut skuad Spanyol untuk laga ujicoba kontra Inggris dan Kosta Rika:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Belakang: Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Carles Puyol (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Nacho Monreal (Malaga)

Tengah: Xabi Alonso (Real Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Malaga), Cesc Fabregas (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Xavi (Barcelona)

Depan: Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Juan Mata (Chelsea), Jesus Navas (Sevilla), Fernando Torres (Chelsea), David Villa (Barcelona)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud