• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Federer Akhiri Puasa Gelar

Sana Sini News - Roger Federer berhasil menjadi juara dalam turnamen tenis ATP Basel. Kemenangan ini, membuat Federer berhasil menghapus puasa gelar selama turnamen tahun ini.

Dalam pertandingan tenis indor yang berlangsung di Basel, Minggu (6/11/2011) malam, Federer tampil begitu sempurna di pertandingan final ini. Tanpa kesulitan, mantan petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Kei Nishikori dua game langsung 6-1 6-3.

Nishikori bertemu dengan idolanya, Federer untuk pertama kali. Namun, Federer bermain terlalu dominan pada set pertama. Sehingga, petenis berjuluk FedEx itu hanya membutuhkan tujuh pertandingan untuk memenangi set pertama.

Nishikori mencoba bangkit pada set kedua. Petenis asal Jepang itu berusaha memberikan perlawanan. Kendati demikian, Federer yang unggul pengalaman dan kualitas, berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-1.

Nishikori mengakui kehebatan Federer. "Federer tidak memberikan kesempatan kepada saya. Dia terlalu bagus dalam pertandingan kali ini," ungkap petenis asal Jepang, yang mengalahkan Novak Djokovic di babak semifinal dilansir Reuters, Senin (7/11/2011).

Praktis, ini adalah kedua kalinya, Federer meraih kemenangan dua set langsung. Sebelumnya, petenis asal Swiss ini, juga tidak kehilangan satu set ketika menyingkirkan Andy Roddick dan Stanislas Wawrinka.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti buat Federer. Sebab, ini adalah gelar juaranya yang kedua untuk musim ini, sekaligus menghapus dahaga gelar juara. Sebelumnya, Federer meraih gelar juara di Doha, pada awal tahun.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud