• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Butuh 4 Bulan menghafal Ijab Kabul

Sana Sini News - Presenter Indra Bekti yang menjadi MC di acara pernikahan Oncy dan Endhita tak heran gitaris Ungu itu lancar mengucapkan ijab kabul. Pasalnya, Oncy sudah menghapalnya sejak empat bulan lalu.

"Oncy sudah ngapalin ijab kabul sejak empat bulan yang lalu loh," seloroh Indra saat ditemui di resepsi pernikahan Oncy dan Enditha di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).

Saat acara resepsi, Enditha dan Oncy mengenakan pakaian kebaya dan jas internasional berwarna putih gading. Dengan membawa hand bouqet (bunga) Enditha tampak terlihat bak seorang putri.

Saat menuju ke pelaminan, keduanya dikawal pengawal pengantin model-model layaknya jalan di catwalk. Ketika keduanya masuk ke dalam ruang resepsi, Oncy dan Enditha diteriaki oleh tamu yang hadir. Di tengah para tamu, keduanya sempat berhenti sejenak untuk melakukan wedding kiss.

Ada hal yang menarik pada proses resepsi. Ketika wedding kiss, mereka melakukan hingga dua kali karena Indra Bekti belum memberi aba-aba. Akhirnya, keduanya disuruh jalan kembali dan berhenti untuk melakukan wedding kiss lagi.

Terlihat kebahagiaan di wajah pasangan yang memulai hubungan sejak dua tahun lalu itu. Tamu yang hadir pun terlihat bahagia menyambut Oncy dan Enditha.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud