• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Beli Salad di Somerset Gratis Burung Mati

Sana Sini News - Seorang pria di Somerset, Inggris menemukan adanya burung mati di dalam salad yang dibeli keluarganya dari supermarket. Salad itu rencananya akan menjadi sajian pencuci mulut setelah makan malam.

Paul Streeter mengatakan, pacarnya langsung terkejut dan kaget setelah menemukan burung mati di saladnya. Salad itu dibeli di Supermarket Tesco's Burnham.

"Saya hampir tak mempercayai ini, ini sangat menjijikkan, pacar saya hampir memakannya," ujar Paul, seperti dikutip BBC, Jumat (18/11/2011).

Paul dan keluarganya membeli salad itu untuk dijadikan pizza yang nantinya akan menjadi santapan bagi pacarnya dan anak-anaknya. Paul menempatkan salad itu di mangkuk dan pacaranya pun melihat adanya burung mati di salad itu.

Burung mati itu sudah membusuk dan berbentuk tulang-belulang. Saat ini pihak supermarket sedang mengadakan sebuah penyelidikan terhadap kasus ini.

"Kami akan mengurus masalah ini dengan serius dan kami pun merasa sangat kecewa dengan adanya insiden ini. Kamis sudah mengkontak pelanggan kami dan meminta maaf," ujar juru bicara Tesco.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud