• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Tymoshchuk Pertimbangkan Hengkang, Huntelaar Cuekin Rumor

Sana Sini News - Minimnya kesempatan menjadi starter, menjadi faktor utama Anatoliy Tymoshchuk untuk mengintip pintu keluar dari Bayern Munich. Pada jendela transfer musim dingin nanti, gelandang internasional Ukraina itu akan menetapkan keputusannya.
 
“Saat ini saya masih pemain Bayern. Jendela transfer sudah lama tertutup dan saya tak berstatus bebas transfer. Selama jeda Januari nanti, saya baru akan memikirkan segala tawaran yang ada dan membuat keputusan. Karena saat ini saya tak merasa bahagia,” papar Tymoshchuk.
 
Masih dari ruang lingkup rumor transfer, stürmer (penyerang) Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar, masih bergeming dengan keputusannya untuk tetap fokus membela Die Königsblauen, ketimbang memikirkan pusaran gosip tentang masa depannya.
 
Di kancah bundesliga, Huntelaar menjadi salah satu bomber paling diminati klub-klub Eropa lainnya, selain striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Hingga kini, juru gempur berjuluk The Hunteritu kencang dikaitkan dengan Liverpool dan baru-baru ini ditambah Tottenham Hotspur.
 
“Saya tidak memikirkan dan tertekan dengan rumor masa depan saya, yang dikaitkan dengan klub Premier League. Misi penting saya saat ini hanyalah mencetak banyak gol untuk Schalke,” tandas Huntelaar kepada DailyStar, Rabu (7/11/2012).

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud