• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Mancio Damprat Wasit & Hakim Garis

Sana Sini News - Kinerja pengadil lapangan lagi-lagi menjadi sorotan. Pembesut Manchester City, Roberto Mancini, tak terima dengan sejumlah keputusan wasit Peter Rasmussen beserta hakim garis, di matchday keempat grup D, dini hari tadi.
 
Partai City kontra Ajax Amsterdam yang berakhir 2-2 di kandang mereka sendiri, dianggap Mancio – sapaan Mancini, seharusnya berakhir beda andai wasit tak menganulir gol Sergio Agüero di menit ke-89 dan pelanggaran terhadap Mario Balotelli di kotak terlarang, setelahnya.
 
“Wasit dan hakim garisnya sangat buruk. Pelanggaran itu harusnya berbuah penalti dan sebelum itu, semestinya terjadi gol, tidak off-side. Tahukah apa yang dia katakan kepada saya? Tidak ada!,” kecamnya.
 
Dengan hanya menambah satu poin, The Eastlands kian tertekan di tempat terbawah klasemen dengan dua angka. Peluang untuk lolos ke fase knock-out pun kian menipis meski Mancio belum sepenuhnya menyerah.
 
“Untuk sekarang, saya selesaikan kemarahan saya sampai di sini. Kami masih punya dua laga berat tersisa, yang harus kami coba menangkan,” pungkas Mancio, seperti dinukil Metro.co.uk, Rabu (7/11/2012).

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud