• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Malaga Pede Bisa Kalahkan Milan Lagi

Sana Sini News - Pemain Malaga, Ignacio Camacho, sangat yakin timnya memiliki peluang yang besar untuk bisa mengalahkan wakil Italia, AC Milan di babak penyisihan Liga Champions Grup C, Rabu (7/11/2012) dini hari WIB. Meski begitu, Camacho menegaskan bahwa timnya harus benar-benar fokus agar bisa meraih maksimal di San Siro.

Pada pertemuan pertama, Malaga sukses mengalahkan I Rossoneri dengan skor tipis 1-0 di Estadio La Rosaleda. Kemenangan tersebut tak pelak membuat skuad Manuel Pellegrini ini percaya diri bisa mengalahkan kembali Milan.

“Ini akan menjadi laga yang cukup penting bagi kami. Namun, kami yakin bisa memenangkannya dan melaju ke babak selanjutnya. Itu akan menjadi laga yang hebat dan kami harus bisa menikmatinya karena ajang Liga Champions sangat berbeda,” ujar Camacho, seperti dilansir I4U News.

“Oleh karena itu, kami harus bisa melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Pastinya, kami juga harus memperlihatkan rasa percaya diri kami demi bisa meraih tiga poin di sana,” sambungnya.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan bahwa bermain di San Siro adalah salah satu cita-citanya. Tentunya, semua akan menjadi lebih indah bila timnya bisa mengalahkan tim tuan rumah.

“Tak ada rasa ragu bagi saya, itu sudah menjadi mimipi saya untuk bisa bermain di sana. Pasalnya, itu adalah tempat di mana para pemain sepakbola selalu ingin bermain dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya,” ungkapnya.

Klub asal Spanyol ini memang tengah berada di atas angin, pasalnya dari tiga laga yang telah dilakoninya di Liga Champions, mereka meraih kemenangan dan memimpin klasemen dengan 9 poin. Sedangkan Milan, saat berada di posisi kedua dengan empat poin. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud