• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Arteta & Walcott Sesalkan Hasil Minor

Sana Sini News - Jika gaffer Arsène Wenger mengaku legowo dengan hasil imbang 2-2 yang diraih Arsenal atas Schalke 04 dini hari tadi, tidak bagi dua pemainnya, Mikel Arteta dan Theo Walcott.
 
Di partai keempat grup B yang dihelat di Veltins-Arena tadi, The Gunners sempat unggul dua gol lebih dulu. Tapi kemudian, tuan rumah mampu menyusul dengan dua gol lainnya. Satu hal yang amat disesalkan Arteta, adalah terjadinya gol Klaas-Jan Huntelaar lahir di penghujung interval perdana.
 
Satu lagi yang disayangkan gelandang berpaspor Spanyol itu, ketika Theo Walcott mendapat peluang emas di akhir-akhir babak kedua. Andaiwinger lincah itu bisa lebih tenang ketika sudah berhadapan dengan kiper Lars Unnerstall, niscaya peluangnya takkan kandas.
 
“Mengingat kami lebih dulu unggul 2-0, hasil minor ini bukan hal yang bagus buat kami. Kami juga sempat punya peluang emas terakhir yang gagal dari Theo,” ungkap Arteta, sebagaimana dilansir SkySports, Rabu (7/111/2012).
 
“Kami sangat tidak beruntung karena harus kebobolan sebelum turun minum. Padahal hasilnya bisa berbeda, tapi itulah yang terjadi dan kami terpaksa memungut satu poin itu,” lanjutnya.
 
Walcott juga sedianya kecewa karena gagal membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Tapi menengok bahwa mereka harus menerima kenyataan hasil draw, Walcott melihat sisi positif yang mereka punyai. Apalagi, Die Königsblauen lebih punya inisiatif dan dominasi serangan di 45 menit kedua.
 
“Pada akhirnya kami mesti melihat sisi baiknya. Memang, seharusnya kami meraih kemenangan yang fantastis. Tapi mereka mendominasi babak kedua dan setidaknya, kami mampu bertahan dengan baik,” timpal Walcott.
 
“Selanjutnya, kami akan berusaha memenangkan dua laga tersisa. Dan selama kami bisa memastikan kemenangan, kami akan melenggang ke babak selanjutnya” tuntas pemain berdarah Jamaika yang mengaku fan berat Liverpool tersebut.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud