• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Klopp: Dortmund Bakal Buat Masalah di Bernabeu

Sana Sini News - Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan penyisihan Grup D, Rabu (7/11/2012) dini hari WIB. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pun tak gentar hadapi El Real di kandangnya sendiri.

Klopp siap meraih hasil positif kembali kala melawan El Real, setelah sebelumnya menang 2-1 di kandangnya sendiri. Klopp pun yakin tiga poin bisa diraih timnya kembali, meski ia sadar Madrid adalah tim yang cukup hebat di ranah Eropa.

“Real Madrid memiliki para penyerang yang cukup kuat dan sudah mencetak banyak gol. Laga pun akan berlangsung sulit karena mereka bermain di kandang. Namun, sebelas pemain kami akan berjuang keras, dan menghentikan mereka adalah yang mungkin untuk dilakukan,” tegas Klopp, seperti dilansir Goal.

Pelatih berusia 45 tahun ini pun sudah memiliki cara sendiri untuk bisa menumbangkan skuad Jose Mourinho kembali. Klopp pun yakin taktiknya bisa membuat masalah bagi El Real di Bernabeu.

“Kami cukup bagus di sayap dan bila kami memakai ‘senjata’ kami tersebut secara konsisten, maka kami bisa ciptakan masalah bagi Real Madrid. Kami akan coba memperkecil jarak dan menambah pertahanan. Kita tahu apa yang harus kami lakukan dan itu bakal menjadi kunci sukses kami,” jelasnya.

Klopp menambahkan bahwa bermain di Bernabeu takkan membuat ciut nyali para pemainnya. Pasalnya, ia menilai para pemainnya memiliki mentalitas yang cukup baik dalam setiap laga.

“Kami akan memainkan pertandingan ini layaknya sebuah final. Kami juga takkan masuk ke lapangan dengan rasa takut,” tutupnya. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud