• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Bocoran Skuad Juve

Sana Sini News - Asisten pelatih Juventus Angelo Alessio memberikan sedikit bocoran terkait susunan pemain yang akan ditampilkannya pada laga kontra Nordsjaelland di Liga Champions. Alessio mengatakan kalau dirinya akan menurunkan Alessandro Matri sejak menit pertama.

Dipilihnya Matri sebagai starter dikarenakan kondisi striker 28 tahun itu cukup bugar. Matri diketahui tidak dimainkan pada tiga laga terakhir yang dimainkan Juve. Matri terakhir kali tampil ketika Juve ditahan imbang Nordsjaelland 1-1 di Denmark, 24 Oktober lalu.

Selain karena faktor kebugaran, keputusan memainkan Matri juga tak lepas dari kondisi Mirko Vucinic yang tidak fit. Bomber asal Montenegro tersebut kabarnya mengalami cedera ketika Juve dikalahkan Inter Milan, akhir pekan kemarin.

“Alessandro Matri akan bermain sejak awal. Dia akan didampingi Fabio Quagliarella atau Sebastian Giovinco. Kami bahagia dengan seluruh striker yang ada dan percaya dengan kualitas mereka,” tutur Alessio dikutip Football-Italia.
“Mirko Vucinic mengalami memar pada betisnya, jadi kami akan mengistirahatkannya. Nicklas Bendtner bermain cukup baik, namun kami mengharapkan dia bisa lebih berkembang dan segera mencetak gol,” sambungnya.

Sementara itu, menurut rumor yang diembuskan Gazzetta dello Sport, pelatih Antonio Conte akan melakukan perubahan di lini tengah, yakni dengan memainkan Paul Pogba.

Gelandang yang tak tampil ketika Juve kalah dari Inter Milan itu, kabarnya berpeluang mengisi satu slot di lini tengah, mengambil jatah Claudio Marchisio atau Arturo Vidal.

Performa Pogba sendiri diketahui tengah menanjak. Gelandang muda yang diboyong dari Manchester United ini mencetak gol kemenangan saat Juve mengalahkan Bologna 2-1.

Laga kontra Nordsjaelland di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2012) dini hari nanti, menjadi laga wajib menang bagi Juve. Hal ini merujuk pada posisi Juve yang masih tercecer di urutan tiga klasemen sementara Grup E, di bawah Chelsea dan Shakhtar. Untuk itu, hanya kemenanglah yang bisa menjaga peluang The Old Lady untuk lolos ke babak 16 besar.

Prakiraan skuad Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Matri, Quagliarella. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud