• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ancelotti Kagumi Reaksi PSG

Sana Sini News - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti berbicara tentang perasaan gembiranya terkait kemenangan meyakinkan 4-0 timnya atas Dinamo Zagreb di matchday keempat penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (7/11/2012) dini hari WIB.
 
Ancelotti juga memuji bagaimana PSG mampu melupakan kekalahan 1-2 dari Saint-Étienne di ajang Ligue, dan bangkit dengan performa mengesankan di Liga Champions. Zlatan Ibrahimovic juga tampil di luar kebiasaannya, meski tak mencetak gol, striker internasional Swedia itu menciptakan empat assist.
 
"Itu adalah pertandingan yang sangat baik. Reaksi malam ini menunjukkan bahwa pertandingan melawan Saint-Etienne hanyalah kecelakaan," kata Ancelotti, seperti dilansir Goal, Rabu (7/11/2012).
 
Alex membuka gol kemenangan pada menit ke-16, sebelum Blaise Matuidi, Jeremy Menez dan pemain pengganti Guillaume Hoarau melengkapi kemenangan besar Les Parisiens. Sementara itu, Matuidi memuji rekan setimnya untuk perbaikan yang dibuat di babak kedua.
 
"Di babak pertama, kami tidak melakukan hal yang benar, bahkan jika kami memulai laga dengan baik. Kami memasuki pertandingan dengan salah," ucap Matuidi, seperti dikutip oleh Uefa.com.
 
"Setelah jeda, pelatih mencoba melakukan perbedaan, dan kami pergi ke lapangan dengan intensitas. Malam ini, kami melihat indahnya Paris di babak kedua. Kami sekarang dalam posisi yang baik,” pungkasnya.
 
PSG kini menduduki posisi kedua Grup A, dengan koleksi sembilan poin atau tertinggal satu poin dari FC Porto yang memuncaki Grup A. Sedangkan untuk laga Ligue 1 akhir pekan ini, PSG harus menghadapi laga berat melawan juara bertahan Montpellier.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud