• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Pato Tak Perlu Lagi Beri Bukti

Sana Sini News - Sikap antipati nampaknya tak jadi kebiasaan bagi Bojan Krkic. Kendati belum lama bermitra di AC Milan, Bojan tak segan menyebut rekannya, Alexandre Pato, sebagai bomber sentral terbaik yang pernah dilihatnya.
 
Si bebek – julukan Pato, baru mengemas tiga penampilannya musim ini akibat terkendala serangkaian cedera. Saat pra-musim lalu, Pato dihantam cedera pangkal paha. Lantas usai pulih, Pato kembali menderita cedera pada abductor.
 
Akan tetapi, kini bomber internasional Brasil itu sudah kembali fit dan bahkan sudah dimainkan Allegri ketika melawat ke kandang Palermo, akhir bulan lalu. Memang belum datang lagi gol dari Pato sejak kembali dari masa-masa pemulihan.
 
Meski begitu, Bojan meyakini bahwa kemampuan Pato tak perlu pembuktian lagi. Pato hanya butuh kepercayaan diri untuk kembali menjadi mesin gol kepercayaan Rossoneri. Jika itu sudah terjadi, maka kebangkitan Milan untuk kembali ke habitat yang pantas hanya soal waktu.
 
“Pato striker tengah terbaik yang pernah saya lihat. Dia tak perlu membuktikan apapun lagi. Dia hanya butuh bermain dan meraih kembali kepercayaan dirinya,” kata Bojan, sebagaimana disitat SambaFoot, Rabu (7/11/2012).

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud