• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kalau Tidak Beruntung, Dortmund Bisa Kebobolan 8 Gol

Sana Sini News - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengakui anak-anak asuhannya beruntung bisa mengakhiri pertandingan kontra tuan rumah Real Madrid dengan skor 2-2.
 
Pada babak kedua laga keempat penyisihan Grup D Liga Champions, Los Blancos memang terus mengurung pertahanan Dortmund. Klopp merasa Madrid lebih mendominasi permainan, dan dia juga enggan banyak mengomentari dianulirnya gol Jose Callejon.
 
"Kami sedikit beruntung. Jika Anda tidak memiliki keberuntungan di sini (di Bernabeu), Anda bisa kebobolan delapan gol,” ujar Klopp, seperti dilansir Goal, Rabu (7/11/2012).
 
"Sangat sulit untuk merencanakan pertandingan melawan Real Madrid. Perbedaan besarnya adalah, ketika Anda bermain di Bernabeu, mereka akan lebih agresif,” beber pelatih berusia 45 tahun ini.
 
“Saya tidak tahu apakah gol Callejon adalah offside atau tidak, tapi saya tidak punya masalah dengan keputusan itu," ucapnya.
 
Namun, meskipun mengakui timnya beruntung, Klopp tetap melayangkan pujian atas penampilan anak-anak asuhannya yang tampil disiplin menjaga pertahanan, kendati tetap gagal mempertahankan keunggulan. Selain itu, Klopp juga menyanjung fans Dortmund yang rela datang ke Madrid demi mendukung tim kesayangan mereka.
 
"Ini adalah hasil yang baik. Rencana kami adalah untuk tidak membuat kesalahan dan tidak kehilangan bola. Kami punya ide-ide yang jelas dan bermain sangat baik, terutama di babak kedua saat mengantisipasi gerakan Ronaldo di sayap kanan,” jelasnya.
 
"Kami punya fans dan atmosfer yang fantastis," tutupnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud