• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Saya Tidak Gila, Hanya Sedikit Aneh!

Sana Sini News - Penyerang muda Manchester City merasa terganggu dengan pemberitaan media mengenai kehidupan pribadinya. Penyerang Internasional Italia ini bahkan sampai mengaku tidak menderita kegilaan terkait pemberitaan seputar kontroversi dirinya.

Media Inggris memang kerap menjadikan sosok selebritas papan atas sebagai makanan empuk. Hal inilah yang dirasakan oleh Balotelli yang memang kerap melakukan hal kontroversial ketika merapat bersama Manchester City.

“Media cenderung berbicara lebih banyak mengenai kehidupan pribadi saya dibanding apa yang saya lakukan di lapangan. itu normal tetapi cukup mengganggu saya. Saya tidak gila, tidak sama sekali, meskipun saya bisa melakukan hal aneh,” ujar Balotelli seperti dilansir dari Scotsman, Kamis (10/11/2011).

Balotelli adalah pemain berkulit hitam anak imigran dari Ghana yang dibesarkan oleh orang tua angkat asal Italia. Dibesarkan di negeri Pizza dan memperoleh kewarganegaraan Italia, membuat Balotelli kerap menerima perlakuan rasial karena perbedaan warna kulit yang mencolok.

“Rasisme adalah bentuk kebodohan. Saya hanya berharap hal tertentu seperti itu tidak terjadi lagi,” tutur Balotelli.

Balotelli yang sempat menjadi pemain Inter Milan menampik rumor yang menyatakan dirinya ingin kembali bermain di Serie A dengan mengatakan,”Serie A telah merosot. Premiership adalah liga yang hebat dan saya bermain untuk tim terbaik. Saya tidak melihat masa depan saya berada di Italia.”

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud