• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Saviola Masuk Radar Lazio

Sana Sini News - Lazio menunjukkan minatnya pada Javier Saviola mengingat bahwa striker asal Argentina itu bisa meninggalkan Benfica dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub raksasa Portugal pada tahun 2009 dengan kontrak tiga tahun yang mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak Saviola lebih lanjut jika penampilannya mengesankan.

Namun, yang tampak Saviola malah semakin kehilangan tempatnya di tim utama Benfica, setelah mantan pemain Barcelona ini kalah bersaing dengan Oscar Cardozo dan Rodrigo di lini depan tim utama klub yang bermarkas di Estadio da Luz ini.

Setelah mendatangkan Miroslav Klose dari Bayern Munich pada musim panas lalu dengan memanfaatkan aturan Bosman di musim panas lalu. Lazio tertarik untuk mengulang triknya tersebut dengan mencoba memboyong Saviola dengan gratis.

Saviola sendiri sudah cukup lama berkarier di kompetisi sepakbola Eropa, sejak dia bergabung dengan Barcelona pada 2001. Dia juga pernah bermain untuk Monaco, Sevilla dan Real Madrid dalam perjalanan kariernya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud