• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Juara Champions? Bukan Tak Mungkin

Sana Sini News - Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengatakan, dia dan rekan satu timnya percaya Nerazzurri dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Tetapi, pemain asal Argentina ini mengakui, La Beneamata baru akan melihat peluang yang lebih baik pada bulan Februari nanti.

Zanetti berbicara setelah kemenangan 2-1 atas klub Prancis Lille di pertandingan Grup B yang berlangsung di Milan. Kemenangan yang membawa Inter memuncaki klasemen dengan perolehan sembilan poin dari empat pertandingan, meningkatkan moral tim dan menumbuhkan kepercayaan bahwa mereka bisa meraih gelar Liga Champions.

"Semua klub besar melakukan dengan baik," kata Zanetti seperti dilansir Inter Channel, Kamis (3/11/2011). "Ini akan menjadi kompetisi yang sangat seimbang,” lanjutnya.

"Apakah kami percaya kami bisa melakukannya? Anda harus percaya Anda bisa, dan melihat untuk meningkatkan performa setiap hari,” ujar pemain berusia 38 tahun ini.

Namun, Zanetti menolak untuk melepaskan keyakinan bahwa mereka dapat merebut kembali trofi Liga Champions dari Barcelona musim ini, tetapi mengakui bahwa itu tidak akan berjalan mudah.

"Tapi Liga Champions adalah suatu kompetisi aneh bahwa Anda harus melihat bagaimana masing-masing tim diatur bertemu pada Februari mendatang, ketika itu membuat Anda tenang atau tegang," paparnya.

Merefleksikan kemenangan mereka atas Lille di Giuseppe Meazza, Zanetti menggarisbawahi dampak yang diberikan Diego Milito, yang mencetak gol kemenangan atas juara Liga Prancis musim lalu itu.

"Ini berjalan dengan baik bagi kami malam ini dan Saya terutama, senang Diego mencetak gol. Dia membutuhkan gol itu," jelas Zantti. "Dia seperti saudara bagiku dan merayakan gol itu seperti mencetak gol sendiri,” tambahnya.

"Penyerang mendapatkan periode seperti ini, periode ketika Anda melakukan segalanya dengan benar dan ketika Anda tidak dapat melakukan apapun dengan benar. Tapi, Diego bekerja keras untuk tim, dia membuat pengorbanan dan dia pantas untuk gol ini," tandasnya.

Di pertandingan Grup B lainnya yang berlangsung Kamis (3/11/2011) dinihari WIB, CSKA Moskow bermain imbang tanpan gol melawan klub Turki Trabzonspor.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud