• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gelandang Malaga: Milan yang Lebih Stres

Sana Sini News - Málaga hanya butuh hasil seri untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Namun, tim besutan Manuel Pellegrini harus lebih dulu meladeni kekuatan tuan rumah AC Milan dalam penyisihan Grup C, Rabu (7/11/2012) dini hari nanti WIB.
 
Menghadapi wakil Italia tersebut, gelandang Los Boquerones –julukan Málaga, Eliseu yakin timnya dapat meraih satu angka. Bahkan pemain asal Portugal itu percaya diri Málaga dapat meraih hasil sempurna di San Siro.
 
“Kami tahu, kami hanya membutuhkan satu angka lagi, tapi kami pastikan bahwa kami mencari kemenangan,” tegas pemain bernama lengkap Eliseu Pereira dos Santos itu, seperti dilansir Goal, Selasa (6/11/2012).
 
Kendati Rossoneri memiliki modal berharga usai membekuk Chievo dengan skor telak 5-1 pada giornata 11 Serie A, akhir pekan kemarin, namun, modal tersebut dianggap Eliseu tak cukup untuk menghadapi Málaga. Eliseu juga menambahkan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri itu tengah berada dalam tekanan.
 
“Saya tak merasa kami berada dalam tekanan, kendati faktanya kami ingin menang. Laga ini sangat penting bagi kami dan masa depan klub,” lanjut Eliseu.
 
“Saya rasa tekanan justru ada pada Milan, karena mereka berada di belakang kami dan karena mereka juga bermain di hadapan para pendukung mereka sendiri,” tandas pemain berusia 29 tahun itu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud