• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Evra: Wilshere Memang Punya Niat Jahat ke Saya!

Sana Sini News - Polemik terkait kartu merah yang diberikan wasit kepada Jack Wilshere masih terus bergulir. Kubu Arsenal meragukan keputusan itu, sementara pihak United menilai keputusan sang pengadil sudah tepat.

Wilshere menerima kartu kuning kedua pada menit ke-69, akibat dianggap melakukan pelanggaran terhadap Patrice Evra, yang beberapa menit sebelumnya mencetak gol untuk membawa United unggul 2-0. Bermain dengan 10 pemain, The Gunners akhirnya hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Santi Cazorla di masa injury time.

Menanggapi kartu merah yang diberikan wasit Mike Dean, kubu Arsenal lewat pelatihnya Arsene Wenger mengaku tidak sependapat. The Professor menilai, wasit terlalu berlebihan, karena Wilshere dinilai hanya coba menjangkau bola, namun mengenai kaki Evra.

“Ya tentu,” ujar Wenger saat ditanya apakah keputusan Mike Dean memberikan kartu kuning kedua untuk Wilshere berlebihan.

“Dia (Mike Dean) sudah 10 tahun di Premier League. Saya pikir, kartu merah itu berlebihan dan rasanya wasit sangat naif. Bagi saya, tekel yang dilakukan Wilshere itu hanya tekel biasa yang terjadi,” tuntasnya.

Sementara itu, Evra yang menjadi ‘korban’ Wilshere justru memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Mike Dean. Bek internasional Prancis ini menilai, gelandang muda Inggris yang baru pulih dari cedera panjang itu memang punya niat jelek kepadanya.

“Saya pikir dia memang tidak berniat mengejar bola. Dia mengincar kaki saya, dan itu bukan yang pertama kali. Beruntung, wasit menjalankan tugasnya dengan baik. Itulah aturan pertandingannya,” pungkasnya dikutip Soccerway.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud