• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

De Ceglie Ucap Janji Setia di Juve

Sana Sini News - Paolo De Ceglie mengungkapkan keinginannya untuk tetap bersama Juventus. Dia juga menegaskan akan menghabiskan sisa karier sepakbolanya di klub raksasa Italia itu.

De Ceglie merupakan binaan dari akademi Juventus. Pemain berusia 25 tahun ini telah menjadi penghuni si Nyonya Tua sejak memulai karier junior sepakbolanya, meskipun sempat mencicipi bermain di Siena sebagai pemain pinjaman selama semusim.

“Saya sangat berharap bisa menetap di Juventus selamanya. Saya selalu mendukung klub ini, untuk itu saya ingin bermain bersama mereka hingga akhir. Saya bangga bisa mengenakan jersey yang menjadi andalan saya sejak lama,” kata De Ceglie, seperti dikutip Football Italia, Kamis (19/7/2012).

Pemain yang mirip dengan aktor Hollywood, Ashton Kutcher, ini juga menanggapi pertemuan Juventus dan Napoli di Piala Super Italia, 11 Agustus mendatang. Sebelumnya, si Nyonya Tua harus takluk dari I Partenopei 0-2 di partai final Coppa Italia, Mei lalu.

“Kami memiliki beberapa laga persahabatan sebelum melakoni pertandingan Super Cup. Kami akan menghadapi mereka, sebagaimana di final, dan mengantisipasi persiapan penuh yang dilakukan Napoli untuk laga ini,” tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud