• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Cassano Takkan Kembali

Sana Sini News - Antonio Cassano dikabarkan akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer kali ini dan kembali ke klub lamanya, Sampdoria. Namun, wakil presiden Sampdoria, Edoardo Garrone, langsung membantah kabar tersebut.

Pada jendela transfer musim panas ini AC Milan benar-benar melakukan cuci gudang para pemainnya. Usai sebagian para pemain veterannya hengkang dari San Siro, dua bintangnya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pun menyusul.

Kini, Cassano dikabarkan akan mengikuti jejak bekas rekan-rekannya untuk pergi dari AC Milan. Pemain berusia 30 tahun tersebut langsung dikaitkan oleh beberapa klub, salah satunya Sampdoria.

Namun, Garrone menegaskan bahwa mantan pemainnya tersebut takkan datang kembali ke klubnya. Ia menilai bahwa Cassano masih milik I Rossoneri dan telah bermain dengan cemerlang bersama Milan hingga tak perlu untuk mencari pelabuhan baru.

“Cassano memang selalu mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Sampdoria. Namun, bagi saya ia adalah pemain Milan dan tak ada kabar yang terbaru darinya,” ujar Garrone, seperti dilansir Goal, Kamis (19/7/2012).

“Bersama Cassano kami sudah melewati masa-masa indah, namun hidup terus berjalan. Baik baginya untuk tetap berada di Milan dan kami sudah tidak membicarakan lagi peluang dirinya balik ke Sampdoria. Saat ini dia adalah pemain Milan dan saya bisa pastikan dia tidak akan kembali ke Sampdoria tahun ini," tegasnya. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud