• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Truk Pemadam Kebakaran Pakai Mesin Viper

Sana Sini News - Dalam gelaran SEMA 2011 banyak sekali mobil yang tampil dengan gaya modifikasi yang mengundang decak kagum. Salah satunya adalah truk pemadam kebakaran Mack lansiran 1944.

Tampilan 'blangwir' ini sangat nyentrik jika dibanding dengan truk pemadam kebakaran yang ada pada saat ini. Dengan balutan warna hitam di sekujur tubuhnya yang dipadu dengan garis-garis oranye membuat tampilannya kian menarik.

Peralatan pemadam kebakaran turut disertakan dalam truk ini seperti tangga yang ditempatkan di samping kanan serta tabung pemadam dibawahnya. Dibagian depan sebelah kanan terdapat semacam lampu tembak untuk membantu pencahayaan.

Bagian tengah truk ini menggunakan aksen kayu untuk memperkuat kesan lawas pada truk pemadam kebakaran ini. Semantara bagian belakang digunakan sebagai tempat gulungan selang pemadam dan dua sirine menghiasi bagian kanan dan kiri buritan.

Di bagian depan, suspensi asli Mack tetap dipertahankan namun suspensi belakang berikut as roda mengadopsi milik Dodge Ram keluaran 2008. Fitur lain yang 'dicomot' dari Ram seperti rem SRT10, velg America Force 24 inci dan jok kulit kastem.

Jantung pacu truk pemadam kebakaran ini mengandalkan mesin 2005 Viper SRT10 V10 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis Dodge 48RE. Sayangnya tidak ada keterangan resmi mengenai kemampuan mesin pada truk pemadam kebakaran ini.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud