• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Rio Haryanto Ditunjuk DAMS dalam Event GP2

Sana Sini News - Berita baik datang dari pembalap Formula kebanggan Indonesia, Rio Haryanto. Jagoan balap Indonesia itu ditunjuk tim asal Prancis, Driot-Arnoux Motorsport (DAMS) untuk menjadi pembalap mereka dalam sebuah event non-championship di ajang GP2 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Dilaporkan Autosport, Kamis (3/11/2011), Rio akan bertandem dengan Nigel Melker dalam balapan tersebut. DAMS merupakan tim yang dibela pembalap uji coba Lotus Renault, Romain Grosjean. Bersama DAMS, Grosjean meraih titel juara di musim 2011 ini di pentas GP2.

Sebelumnya, DAMS telah menunjuk pembalap asal Belanda dan Indonesia tersebut untuk melakukan ujicoba mobil GP2 tersebut baru-baru ini di sirkuit Barcelona dan Jerez. Sekadar info, Melker berhasil finish di posisi tiga tahun ini dan meraih posisi empat di F3 Euro Series dengan Mucke Motorsport.

Sementara, Rio sendiri berhasil finis di peringkat 7 dalam balapan di ajang GP3 Series, bersama Marussia Manor Racing. Pemuda kelahiran Solo, 22 Januari 1993 itu juga menyelesaikan musim di pentas AutoGP di rangking tujuh bersama tim DAMS.

Bahkan, Rio sempat membuat Merah Putih berkibar di seri AutoGP di Italia. Pada balapan ke-2, pemuda 18 tahun yang mendapat dukungan besar dari Pertamina Fastron itu berhasil meraih podium dua di sirkuit Mugello, awal Oktober lalu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud